HASIL FOTO KAMERA IPHONE 5

HASIL JEPRETAN KAMERA IPHONE 5

Nasi Campur (Kamera IPHONE 5)

Mungkin pada bingung mengapa saya membuat tulisan tentang kamera Iphone 5? Karena hp itu adalah hp kesayangan saya pada tahun 2015, ketika baru pertama kali bisa beli HP sendiri (hasil kerja dan nabung dari gaji), hp itulah yang saya putuskan untuk saya beli. Walaupun saya belinya dalam kondisi second dari OLX dengan metode COD di stasiun kemayoran magrib-magrib (masih ingat secara detail), transaksinya dilihatin banyak orang karena dilakukan di lokasi tap in/out stasiun kemayoran, ngemper dilantai (sedih), walaupun sempat di tegur satpam stasiun, tapi karena sudah magrib dan belum buka puasa, jadi transaksinya di lakukan secara tepat, cepat dan senyap (hahahahahaha).

Salah satu keunggulan dari produk-produk keluaran apple adalah hasil capture kameranya (bagi saya pribadi). Hasil gambar yang dihasilkan oleh kamera iphone 5 saya, tidak mengecewakan, cukup baik baik disaat siang, maupun malam di bawah dengan pencahayaan yang kurang bagus. 

HP ini pun menemani saya melakukan banyak perjalanan, mulai dari mengabadikan indahnya Alun-alun kota bandung (yang saat itu baru di percantik oleh kang ridwan), menjelajahi pantai selatan jawa barat (dari sukabumi, pelabuhan ratu, hingga ke ujung genteng), atau ketika perjalanan dinas ke Bantaeng mengabadikan indahnya pantai seruni. Kemudian mengabadikan keindahan pantai-pantai di pulau Lombok, mulai dari pantai Senggigi, pantai Kuta hingga pantai tanjung AAN, menemani perjalanan panjang ke Tanah Toraja, yang dalam perjalanannya sempat mampir di Pare pare, mengabadikan masjid agung pare-pare, hingga mengabadikan patung HABIBIE-AINUN yang dibuat khusus oleh pemerintah pare-pare sebagai untuk presiden ke-3 Indonesia. Di tana toraja, HP ini saya gunakan untuk mengabadikan beberapa situs seperti makam batu, hotel misiliana di tana toraja, mengabadikan rumah adat khas toraja, hingga memfoto sarapan di hotel untuk instagram (hahahahahahahaha).
Dirilis pada bulan september 2012, HP ini adalah HP terbaik dizamannya, dengan layar 4,0 inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, di lindungi Corning Gorilla Glass dan masih bisa mendapatkan update hingga IOS 10, dan meskipun hanya meimiliki kamera 6 MP, hp ini sungguh memuaskan dari segi performa. Namun sayang, karena sering jatuh dan baterai yang mulai bocor, dan akhirnya setelah ganti LCD hingga 2 kali, pada kerusakan LCD yang ke 3, HP ini saya ikhlaskan untuk masuk gudang. 

Berikut beberapa hasil jepretan kamera iphone 5 yang saya miliki saya share kepada teman-teman semua, semoga bisa menjadi referensi dalam membeli smartphone, terutama bagi mereka yang ingin memiliki smartphone IPHONE namun melihat harga IPHONE 11 yang begitu mahal, hahahahahahahahahaha, mungkin IPHONE 5 ini bisa menjadi alternatif (kalau ada yg degan kondisi baru dan harga cocok, saya juga berminat)..........

Berikut beberapa hasil kamera iphone 5 milik saya :

Masjid Raya Pare-Pare


Patung Cinta Ainun-Habibie


Hotel Misiliana-Toraja (Mode Panorama)


Sarapan Misilaina Hotel-Toraja

 Rumah Adat Toraja

 Makam Batu Toraja


Makam Batu Toraja
Lokasi : Kuta Lombok

Lokasi : Pantai AAN, Lombok (Mode Panorama)

Lokasi : Senggigi, Lombok

Lokasi : Senggigi, Lombok

Lokasi : Senggigi, Lombok


Masjid Alun-Alun Bandung (MALAM)

Menara Masjid Raya Bandung

Pohon Kelapa Aneh (Pantai Sawarna)

Salah Satu Pantai di Sukabumi

Kebun Pepapaya (Pantai Ujung Genteng)

Penangkaran Penyu (Ujung Genteng)

Bantaeng, Sulawesi Selatan

Pantai Seruni (Bantaeng)

Sekian dulu, laporan dari saya, hasil jepretan kamera iphone 5 saya, Terimakasih.......

FOLLOW 
IG : @muhamadfirmansyah2799
Sejong 1-Building
Daeyon 3 (sam)-Dong
Busan
Korea Selatan

Komentar